Bagaimana Penyandang Disabilitas Bisa Mendapatkan Pekerjaan

By Jason A Smail | General

Mar 19

Mungkin sulit bagi kebanyakan orang untuk mencari pekerjaan, terutama dalam ekonomi yang sulit kompasiana. Bagi mereka penyandang disabilitas, akan lebih sulit jika mereka membutuhkan akomodasi, seperti peralatan khusus, sebelum mereka dapat mulai bekerja. Jika Anda mengenal seseorang yang cacat, Anda bisa sangat membantu membantunya dalam pencarian pekerjaan.

Lihatlah resume orang tersebut dan perbarui untuk memasukkan keterampilan terkini. Bagi siapa pun yang mencari pekerjaan, penting untuk memberi calon atasan dengan latar belakang tentang siapa Anda dan jenis pekerjaan apa yang Anda cari.

Tanyakan kepada individu tersebut tentang kecacatan mereka jika Anda tidak tahu. Penting bagi Anda untuk mengetahui jenis pekerjaan apa yang harus dicari, sehingga Anda dapat membantunya mengatasi segala tantangan saat dia sedang mencari pekerjaan. Misalnya, jika dia tidak dapat berdiri untuk waktu yang lama, Anda harus membantunya menemukan pekerjaan di mana ia dapat duduk.

Hubungi cabang setempat dari Manajemen Personalia AS untuk daftar pekerjaan. Menurut Equal Employment Opportunity Commission, menggunakan jadwal A menunjuk otoritas, kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi pedoman Office of Personel Management dapat disewa secara tidak kompetitif. Cari pekerjaan tertentu yang memenuhi syarat orang tersebut dengan pemerintah federal. Kirim resume untuk pekerjaan yang menarik. Program magang membantu memberikan pengalaman di tempat kerja dan mengajarkan keterampilan baru, dan program kerja siswa membantu siswa mendapatkan pengalaman langsung saat mereka masih di sekolah.

Periksa dengan Departemen Tenaga Kerja setempat Anda tentang kebijakan untuk pekerja dengan disabilitas. Departemen Tenaga Kerja juga memiliki spesialis pengembangan pekerjaan yang bekerja dengan individu untuk mencocokkan individu dengan calon pemberi kerja.

Bicaralah dengan semua orang yang Anda kenal tentang pekerjaan untuk seseorang dengan disabilitas. Jaringan adalah cara terbaik untuk membantu seseorang menemukan pekerjaan. Ketika Anda melihat tanda bantuan yang dicari, periksa untuk melihat apa yang dilakukan karyawan lain untuk melihat apakah pekerjaan itu cocok.

Cari iklan yang diinginkan untuk mencari pekerjaan yang mungkin menarik. Sebagian besar pengusaha akan membuat akomodasi yang masuk akal jika pelamar memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan itu.

About the Author